Kamis, 07 Juli 2011

want to say all the things clearly!! :)

satu hal yang kadang belum mampu ku lakukan adalah :: menyebutkan segala hal dengan jelas!!!
"aku" saja terkadang masih disamarkan!!!
ingin sekali mengatakan "aku" pada setiap ledakan2 yang terjadi!
ingin mengganti "kau", "dia", "mereka" menjadi "(nama orang terkait)"!
tapiiii...
haaaaaah..membosankan menghadapi keadaan seperti ini!!!
dan kali ini...tak ada alasan untuk berbicara abstrak!!!
saatnya mengatakan apa yang ingin dikatakan secara jelas!!!
daaaan..
AKU INGIN BILANG :: "AKU MEMBENCI KEADAAN DI MANA AKU TIDAK BISA MELAKUKAN APA YANG AKU INGINKAN"


*lagi :: rangkaian kata2 dalam tulisan ini tidak berlaku umum, hanya berlaku di kalangan se
ndiri dan sesuai penerjemahan masing2

:)
tetap tersenyum, teman2!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar